21 Juli 2008

FAIZ

Photo ini diambil waktu Faiz mengikuti vestifal anak saleh di Asrama haji Pondok Gedeh Jakarta. Karena orang tuanya ga bisa hadir dari Pangkal Pinang Babel papa
nya Faiz minta aku untuk mewakili (sekedar melihat), sayang pas aku tiba di Asrama haji pementasan Faiz sudah selesai, jadi photo ini saya ambil ketika Faiz sedang bermain, mungkin agak buram karena cuma menhunakan kamera hp Nokia 3230. Sebenarnya lucu juga ceritanya waktu mencari Faiz -) selama ini saya belum pernah melihat nya jadi pas saya tanya sama ibu ibu yang saat itu sedang bersama Faiz menyuapi makan, pas saya tanya Faiz dimana bu? Dia jawab tidak tau, padahal perasaan saya menduga kalau ini pasti Faiz soalnya agak mirip sama pamannya Isum waktu kecil. Bolak balik aku mencari disekitar situ, dasar Fais anak pintar waktu saya tanya kedia dia cuma menggeleng. Dan akhirnya saya menghubungi guru pembimbingnya melalui hp ternyata benar Faiz ada di depan saya. Rupanya Saya dikerjain sama Faiz :)

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger
Powered By Blogger

Kamus Online

SAYA JUGA DISINI

Kamus Bahasa Arab

Kamus Bahasa Arab untuk web/blog
Kamus Bahasa Arab - Wednesday, 19 March 2008

Kata Mutiara